<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d22424024\x26blogName\x3d.:.+aRiS+pRAmOnO+.:.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arispra.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arispra.blogspot.com/\x26vt\x3d-7554150996193323553', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.:. aRiS pRAmOnO .:.
Di sini tempat aku corat-coret setiap material yang aku suka...

Friday, March 03, 2006

Sholat Jumat Kok Tidur.... ?


Mendengarkan dengan serius kutbah sholat jumat memang susah banget, karena pada saat itu komunitas setan/iblis berkumpul berjamaah untuk godain manusia : tidur nyenyak rek...... Biyuh-biyuh !!!! Dan ironi memang, pada saat orang-orang ditengah majelis jumat, di dalam masjid yang notabene seharusnya iman dan takwa tetap terkontrol karena katanya masjid itu adalah kolam bagi ikan-ikan yang berenang, tapi ikannya kok malah menggelepar-gelepar, sampe glele (baca : tidur semua !). Astaghfirulloh...

Petunjuk memang tidak lari kemana, hari ini tadi aku jumatan, dan petunjuk itu datang : " Kenapa kalo kutbah jumat itu kok pada tidur yaaa ? " Bleghz... !!! Penceramah melesakan kata-kata yang membuat aku terhenyak, benar sekali ! Padahal sholat jumat itu harusnya menjadi sarana belajar dan evaluasi mingguan atas tindakan dan perbuatan kita dalam rangka Rohmatan Lil Alamin... Nyatet pas sholat jumat memang tidak jamak terjadi, yang lebih banyak terjadi adalah kejadian diatas. Akhirnya dengan sedikit muka tertunduk, ku ambil N-GAGE kesayanganku, ku buka Y-Edit, mulailah mengetik. Inilah pointernya, silakan blogger yg kebetulan mampir ke blogku ini mempersepsikan sendiri-sendiri sesuai ilmu dan ketakwaan masing-masing... Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

Simak berikut :
- Catat petunjuk yang datang, evaluasi dan lakukan !
- Menjadi muslim yang kuat : visionary jauh kedepan untuk lebih baik lagi ! Rajin, Kuat, Cerdas. Bukan Malas/Lemah/Bodoh.
- Jangan menyesalkan yg sudah terjadi = RUGI, yg penting ambil hikmahnya
- Belajar keluar rumah untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat = Jihad !
- Kanjeng Nabi pesan : Jangan jadi makhluk yang lemah, tetapkan pendirian yang kuat, kuat ilmu/taqwa plus-plus lagi kuat tauhidnya.
- Doa terus untuk mendapatkan hidayahNYA.
- Alloh SWT said : Kanjeng Nabi Maksum, penuntun seluruh umat manusia... Gusti pangeran sing bilang rek... mosok danish dengan seenaknya gambar kayak gitu.

Mari gencarkan gerakan cinta Rosul, cinta sesama, Rohmatan lil Alamin... gak usah berprasangka kepada orang lain, walaupun abang ijo-nya gak karuan sekalipun ! Yang penting ayoo rame-rame ndadani diri... semoga kembali kepadaNYA dengan pakaian yang bersih dan tidak terhinakan. Amin.

-arispra-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home